Lemari Kaca Minimalis

Lemari kaca minimalis memang semakin diminati belakangan ini. Selain memiliki fungsi utama sebagai tempat penyimpanan barang-barang, mulai dari pakaian, tas, sepatu, hingga perlengkapan makan, lemari dengan daun pintu full kaca memang dapat menunjang desain interior ruangan.

Namun, untuk mengoptimalkan fungsi dekoratif tersebut, maka Anda harus pintar dalam memilih model desain yang match dengan konsep ruangan. Di samping itu, pertimbangkan juga material, ukuran, dan harga lemari sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

9 Desain Model Lemari Kaca Minimalis Beserta Fungsi & Harganya

  1. Lemari Kaca Hias Multifungsi Jati 2 Pintu
Lemari Kaca Hias Multifungsi Jati 2 Pintu
jessicadevlindesign.com

Hadir dalam desain minimalis elegan, lemari hias model rak kayu jati dengan finishing melamin frame warna dark brown ini tampak begitu simple dan klasik. Lemari 2 pintu dengan 8 rak ini dapat difungsikan sebagai tempat meletakkan berbagai perlengkapan makan.

Lemari kayu jati 2 pintu sistem buka tutup berukuran 75 cm (P) x 40 cm (L) x 200 cm (T) ini dibanderol dengan harga mulai Rp. 3.275.000 di marketplace. Meskipun cukup mahal, namun tentu sesuai kualitas jati yang terkenal kokoh, awet, dan tahan lama.

  1. Rak Lemari Kaca Aluminium
Rak Lemari Kaca Aluminium
pinterest.com

Lemari dari material aluminium dikombinasikan kaca tebal ini terlihat stylish dan modern, jadi cocok dijadikan alternatif solusi sebagai storage pada hunian Anda. Furniture 2 pintu dapat difungsikan sebagai tempat meletakkan berbagai benda dekorasi atau perlengkapan makan.

Apabila Anda berminat memiliki rak lemari aluminium super dengan kaca premium tebal 5 mm, lemari yang dilengkapi kunci berdiameter 100 cm (P) x 50 cm (L) x 180 cm (T) ini bisa Anda dapatkan dengan mahar cukup terjangkau, yakni Rp. 1.595.000.

  1. Lemari Kaca Kombinasi Kayu Finishing Duco
Lemari Kaca Kombinasi Kayu Finishing Duco
my-full-house.com

Terbuat dari material kayu dengan finishing duco berwarna putih elegan, lemari rak yang dilengkapi 3 kunci ini bergaya modern ini dapat dimanfaatkan sebagai storage untuk berbagai benda pajangan dan buku-buku. Dengan begitu, ruangan tampak lebih rapi serta bersih.

Meskipun tampak begitu apik dan kesan modernnya sangat terasa, namun lemari ini tidak dilengkapi dengan roda. Jadi, sedikit susah untuk memindahkannya. Untuk lemari kayu finishing duco berukuran 200 cm x 150 cm x 50 cm bisa didapatkan seharga Rp. 2.999.900.

  1. Lemari Etalase Full Kaca
Lemari Etalase Full Kaca
sfgirlbybay.com

Lemari full kaca etalase 5 susun dari bahan aluminium dan lapisan melamin ini tampak sangat minimalis namun multifungsi. Anda bisa menggunakan lemari ini sebagai storage bagi perlengkapan makan yang jarang dipakai. Jadi, tampak rapi dan juga nyaman dipandang.

Hadir dalam model minimalis modern, lemari dengan dimensi 65 cm (P) x 40 cm (L) x 150 cm (T) dari material kombinasi aluminium, kaca bening, triplek melamin, dan handle silver ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 1.265.000.

  1. Lemari Kaca Minimalis Klasik
Lemari Kaca Minimalis Klasik
home-designing.com

Wardrobe dari material kombinasi kayu berwarna klasik natural dan full kaca ini terdiri atas beberapa rak, dimana terdapat area untuk menggantung pakaian juga. Sedangkan rak-rak bawah bisa dimanfaatkan sebagai storage untuk tas, sepatu, dan lain sebagainya.

Jika tertarik untuk memiliki lemari full kaca 2 pintu dimensi 150 cm (P) x 55 cm (L) x 200 cm (T), maka harus mempersiapkan budget sekitar Rp. 2.900.000. Untuk menambah kesan klasik elegan, Anda dapat menambahkan lampu led warna warm white dalam lemari.

  1. Wardrobe Full Kaca Multifungsi
Wardrobe Full Kaca Multifungsi
mebelarts.com

Lemari fashion full kaca mewah ala wardrobe milik selebritis ini dapat dimanfaatkan sebagai storage untuk pakaian, sepatu, tas, dan barang-barang fashion lain. Mengusung sistem pull and push, lemari ini bisa menjadi rekomendasi furniture di kamar tidur bergaya modern Anda.

Apabila berminat memiliki lemari dengan finishing cat duco yang tampak mewah ini, maka harus mempersiapkan budget setidaknya Rp. 5.400.000, untuk lemari dimensi 150 cm (P) x 60 cm (L) x 200 cm (T). Tentunya harga ini sesuai dengan kualitas dan model lemari.

  1. Display Lemari Sepatu Kaca
Display Lemari Sepatu Kaca
domino.com

Lemari dari material tatakan blockteak dan frame aluminium minimalis stylish ini dapat dijadikan referensi storage perlengkapan fashion, khususnya sepatu dan tas supaya tampak rapi. Terdiri atas banyak rak, tentunya lemari dapat memuat lebih banyak barang.

Display lemari 2 pintu tipe buka dan tutup dengan diameter 50 cm x 50 cm x 190 cm bisa Anda miliki dengan budget mulai Rp. 1.199.000. Bagaimana, cukup murah, bukan?

  1. Lemari Rak Fashion Kaca Kabinet Laci
Lemari Rak Fashion Kaca Kabinet Laci
marieflanigan.com

Wardrobe berbingkai kayu mahoni finishing duco ini memang tampak minimalis dengan 2 pintu di bagian atas, sementara kabinet bawah terdiri atas beberapa buah laci dengan ukuran berbeda-beda. Jadi, tas-tas kesayangan Anda dapat disimpan aman di lemari ini.

Baca Juga:  Karpet Lantai

Kalau berminat memiliki lemari full kaca dengan kombinasi panel board grade A berwarna putih elegan diameter 180 cm (P) x 50 cm (L) x 90 cm (T) ini, maka dapat membelinya di marketplace Tokopedia dengan tag price mulai Rp. 3.350.000.

  1. Rak Lemari Serbaguna Kaca Kayu
Rak Lemari Serbaguna Kaca Kayu
glennbeckreport.com

Lemari minimalis yang dapat di atas kabinet dapur ini memang memiliki ukuran mini. Meskipun begitu bisa difungsikan untuk ragam hal sehingga ruang dapur terlihat rapi, misalnya saja meletakkan peralatan, seperti termos, mangkuk, hingga artificial plant.

Harga lemari kabinet dapur 2 pintu kaca berukuran 100 cm x 40 cm x 160 cm berwarna putih elegan dapat ditemukan dengan pasaran harga sekitar Rp. 1.960.000.

Penggunaan lemari kaca merupakan alternatif solusi terbaik sebagai tempat penyimpanan agar hunian tampak terlihat rapi, sekaligus berfungsi sebagai dekorasi untuk mempercantik rumah. Jadi, jika Anda ingin memilih desain dan model, tentu harus disesuaikan dengan kegunaannya, ya!